Test Footer 2

IKLAN

JAM ISUN

Visitor

Website counter

Labels

Labels

komputer (18) news (39)

Arsip Blog

Popular Posts

Home » » CARA MEMBUAT PTC (PAID TO CLICK)

CARA MEMBUAT PTC (PAID TO CLICK)


Sahabat berniat membuat sebuah PTC tapi tidak tahu caranya atau dari mana harus memulainya? bingung dengan html code, css code dan juga cara instal script di hosting? Berikut ini akan menjawab masalah Sahabat, bahwa sebenarnya membuat PTC itu tidak susah dan kita tinggal siap pakai saja tanpa harus susah-susah pusing dengan segala macam kode-kode script.

Adalah Buxhost yang memberikan jawaban Sahabat, sebuah layanan script ptc siap pakai dan langsung online, full support serta interface admin panel yang sangat mudah digunakan. Pokoknya benar-benar tinggal pakai saja, semuanya sudah disiapkan dan wuzzz online deh tanpa harus repot. Ada banyak layanan lain yang menjual script ptc, tapi belum termasuk instalasi dan biaya hosting serta secure address. Bahkan kalau ada masalah maka supportnya harus dibayar jika ada masalah.

Nah berikut ini beberapa keunggulan buxhost lewat layanan NextGen PTC Script:
  1. Dirancang khusus dengan teknologi yang maju dan simple untuk digunakan. Sehingga penggunanya tidak mengalami kesusahan dalam mengelola.
  2. Extra pengamanan, artinya admin tidak perlu lagi membeli Ddos protection, karena semua pengamanan diberikan secara gratis oleh buxhost. 
  3. Saat membeli maka akan langsung diberikan domain .com secara gratis tanpa harus pusing membeli lagi. Tinggal pilih aja nama domain yang sahabat mau.
  4. Teknikal support yang cepat tanggap akan masalah yang dihadapi. Dan semua layanan support bersifat gratis.
  5. Mudahnya mengatur admin panel. Semua menu telah tersedia dan tinggal di manage saja sesuai dengan kemauan, tanpa harus bingung dengan code script.
  6. Gratis thema web, jadi bisa ganti wajah sesukanya.
  7. Forum sudah ada di dalam tanpa harus pusing dengan instalasi forum lagi.
  8. Lebih dari 17 mata uang, sebagai layanan mata uang pembayaran.
  9. Proteksi anti kecurangan yang kuat.
  10. PayPal, Payza, Liberty Reserve, Ok Pay, STP, Google check sebagai menu pilihan prosesor pembayara.
  11. Dan masih banyak lagi yang memberikan buxhost keunggulan dalam penyediaan layanan.
Berapa biaya yang harus disediakan? cukup murah, $25 per bulan atau $129 per tahun, atau setara Rp 100.000 per bulan jika langsung membeli layanan untuk 1 tahun. Bayangkan hanya Rp 100.000 per bulan dan semuanya sudah tersedia, tinggal pakai saja tanpa harus susah-susah.

Dan sebagai tambahan, dengan upgrade script yang terbaru maka script yang Sahabat gunakan tidak hanya menyediakan layanan PTC saja, tapi sudah termasuk Adgrid, Read Emails, dan yang terbaru adalah microjobs. Dan kesemuanya hanya tinggal digunakan saja. Mudah bukan?

Dari mana harus memulai?
Silahkan klik banner di bawah ini dan lakukan pendaftaran. Nanti jika ada pertanyaan maka bisa Sahabat tanyakan di kolom komentar ya, jangan ragu-ragu karena VicPray siap membantu :)

2 Coment:

  1. Trimakasih Gan infonya, kalau bisa sertakan gambar cara membuat PTCnya, Sorry newbi neh.......

    BalasHapus