Test Footer 2

IKLAN

JAM ISUN

Visitor

Website counter

Labels

Labels

komputer (18) news (39)

Arsip Blog

Popular Posts

Home » » “Teknologi” Itulah Sihir Masa Kini

“Teknologi” Itulah Sihir Masa Kini


http://www.beritakaltim.info/wp-content/uploads/2012/09/Suku-Di-Dunia-Yang-Dipercaya-Memiliki-Sihir.jpg
 

Siapa yang tak lekat dengan teknologi di era globalisasi seperti ini? Semua usia kenal teknologi, dari kalangan muda hingga kalangan tua sekalipun. Kita butuh teknologi bukan? Jelas. Teknologi di masa kini ibaratkan sihir yang sudah menempel di dalam diri. Keharusan mungkin.  Di belahan dunia ini kita dapat dengan mudah  menemukan teknologi dimana saja. Kecanggihan teknologi lah yang menjadi patokannya, membuat orang orang yang mengenalnya selalu ingin bersama teknologi. Menjadi ketagihan, Itulah sihir! sihir masa kini.
Bukan ucapan sihir biasa yang kita kenal, bukan sihir yang hanya mengandung unsur buruk pula, namun sihir teknologi itu mengandung beribu arti, mengandung beribu pandangan, mengandung kehebatan yang luar biasa. Sebut saja salah satu Teknologi masa kini yang semakin berkembang dan sangat diminati di kalangan remaja,
Handphone. Yah, teknologi satu ini memang sudah menjadi gaya hidup para remaja, bayangkan saja dari benda kecil seperti itu terdapat aplikasi yang luar biasa, bahkan yang tidak dapat di bayangkan sebelumnya di masa lalu. Dengan handpone kita bisa berkomunikasi dengan jarak yang sangat jauh , bahkan dengan hangphone pula lah kita bisa mengekspresikan diri dengan berfoto. Di dalam teknologi satu ini kita juga dapat belajar menggunakan internet,  Segala isi dan pengetahuan dunia terdapat di dalamnya, bukan hanya gambar atau video para seleb saja yang ada ada di internet, bukan hanya pengetahuan yang buruk atau fulgar saja yang ada Internet tapi hal yang memilki unsur positif bermakna pelajaran dan pengetahuan kelas atas semua ada di Internet. Internet berkembang karena ada nya teknologi, ini membuktikan bahwa teknologi memang memiliki pengaruh yang luar biasa terhadap perkembangan dunia masa kini.
Teknologi oh teknologi.Dia hadir membawa kabar bahagia di dunia, dia hadir membawa teka teki kehidupan yang sulit untuk di percaya, dia hadir seperti sihir yang mampu membius orang orang yang mengenalnya. Itulah teknologi.
Teknologi melahirkan orang orang biasa menjadi orang kaya di dunia sebut saja  Mark Zuckerber dengan usianya yang masih menginjak 23 tahun dia adalah milyuner termuda saat ini. Semua itu berkat kemampuannya membuat sebuah jejaring sosial yang bernama facebook. Siapa yang tak tahu facebook? Situs sosial yang muncul pada tahun 2004  ini menjadi trend para remaja masa kini, dengan facebook orang saling mengenal, di teknologi informasi dan komunikasi satu ini pun kita bebas menumpahkan segala perasaan di hati lewat tulisan, kita bebas mengunduh photo, video atau menulis catatan. Di facebook orang berharap lewat tulisan, di facebook macam bisnis bermunculan, dan di facebook pula kisah percintaan, permusuhan dan kata kata frontal hadir. Facebook adalah detektif  kita, mata kita untuk melihat indahnya dan luar biasanya dunia luar, facebook itu dunia kita masa kini, facebook itu teknologi informasi dan komunikasi yang mampu menyihir penggunanya menjadi betah.
Selain Facebook lahir juga teknologi informasi dan komunikasi lainnya yaitu Twitter, jejaring sosial satu ini lahir pada tahun 2006 yang di kenalkan oleh Jack Dorsey. Twitter begitu lekat dengan para remaja, karena dengan teknologi satu ini kita bebas berbagi tulisan kepada teman teman, begitu ajaibnya teknologi bukan? Teknologi melahirkan sihir sihir yang pantas untuk di hargai.
Berkat Teknologi pun muncul lah orang terkaya di dunia, siapa yang tak kenal Bill Gates? Penemu system operasi Windows yang menghasilkan uang sebesar tujuh puluh delapan triliun petahun karena penjualan windows. Puluhan juta komputer menggunakan teknologi Windows. Ini adalah bukti nyata bahwa dengan teknologi segala kemustahilan yang di pikirkan dulu telah luntur, teknologi ada karena ilmu, ilmu yang terus di terapkan.
Hal positive lainnya dari teknologi adalah kita sebagai umat manusia bisa tahu apa arti dari sebuah kehidupan sebenarnya. Belajar memperdalam sesuatu dengan ilmu yang terus di gali sehingga dapat  berguna untuk orang banyak. Itulah teknologi. Sihir masa kini.

0 Coment:

Posting Komentar