Test Footer 2

IKLAN

JAM ISUN

Visitor

Website counter

Labels

Labels

komputer (18) news (39)

Arsip Blog

Popular Posts

Home » » Video Presiden Ceko Mencuri Pena

Video Presiden Ceko Mencuri Pena



Lebih dari 5 ribu warga Rep Ceko telah bergabung dalam sebuah kampanye di jejaring sosial Facebook untuk mengirimkan pena pada Presiden Rep Ceko Vaclav Claus. Kampanye tersebut dilakukan setelah sebuah video yang menampilkan Claus mengantongi sebuah pena kala upacara penandatanganan kesepakatan dengan Presiden Cile pekan lalu mengemuka di internet.

Klaus mengaku sudah menjadi kebiasaan bagi pemimpin negara untuk menyimpan pena yang digunakan untuk menandatangani kesepakatan bilateral. Namun, perilaku Klaus yang terlihat sembunyi-sembunyi mengantongi pena yang dihiasi dengan batu berharga Cile tersebut saat duduk bersebelahan dengan Presiden Cile Sebastian Pinera membuat dia menjadi bahan lelucon di Rep Ceko.

"Sangat kurang pantas mencuri pena saat upacara resmi kenegaraan semacam itu," kecam Vojtech Palous, mahasiswa kedoteran berusia 23 tahun dari Praha. "Tertangkap kamera saat melakukannya adalah sebuah kebodohan."

Peserta kampanye Facebook tersebut diminta mengirimkan pena ke kantor presiden rep Ceko pada 2 Mei karena jelas bahwa Presiden Ceko tidak memiliki alat untuk menulis.

Palous mengaku dia dan keluarganya telah menyiapkan sebuah bingkisan berisi beragam alat tulis untuk dikirimkan kepada Claus. Menurutnya, kampanye ini sangat menarik karena warga Rep Ceko bisa mengungkapkan ketidaksetujuan mereka atas aksi Claus namun dengan cara yang penuh humor.




Cek TKPnya : http://menujuhijau.blogspot.com/2011/04/video-presiden-ceko-mencuri-pena.html#ixzz2R6mu4eLe

0 Coment:

Posting Komentar